Pada twisuda 2015anggal 02 FebruariĀ 2013 SEMA FTI mengadakan sebuah event, yang merupakan program kerja penutup dari organisasi tersebut. Adalah URINDO Information Technology EXPO 2013 (U-IT EXPO 2013) yang merupakan nama dari program kerja paling besar dari Senat Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi Universitas Respati Indonesia. Event ini diselenggarakan menggunakan 60% dana kegiatan dari SEMA FTI URINDO, yang menjadi indikator bahwa program kerja ini merupakan program kerja paling besar dari semua program kerja SEMA FTI yang lain.

U-IT EXPO 2013 dihadiri oleh tidak hanya dari kalangan berdisiplin ilmu IT, tetapi juga banyak dihadiri oleh umum. Dengan mengambil tema umum “Keamanan Sistem Data”, total menghadirkan pemateri dari semua unsur Data Security, mulai dari pembuat Antivirus, Lembaga keamanan data pemerintah, sampai hacker “Si Pembuat Virus”nya.
Didapati tampak kepuasan terlihat dari setiap peserta atas pemberian materi yang total mengupas tuntas semua pertanyaan mengenai Keamanan data, menghabiskan waktu dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore.

U – IT EXPO 2013
Translate »